Tuesday, May 31, 2016

Daftar Nama Guru Bantu Pemberkasan CPNS Formasi Tahun 2015 Berdasarkan Rencana Jabatan CPNS

Sebagai tindak lanjut Keputusan Gubernur Nomor 2518 Tahun 2015 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Guru Bantu Tahun Anggaran 2015 tanggal 20 November 2015, serta sehubungan dengan adanya surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/1494/M.PAN-RB/04/2016 tanggal 12 April 2016 dan surat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1905/A.A3/KP/2016 tanggal 28 Maret 2016 perihal Rekomendasi Penanganan Guru Bantu DKI Jakarta dengan ini kami sampaikan Daftar Nama Guru Bantu Pemberkasan CPNS Formasi Tahun 2015 Berdasarkan Rencana Jabatan CPNS pada lampiran I.

daftar nama guru bantu cpns 2015, pengumuman cpns guru bantu dki jakarta 2015

Untuk kelengkapan administrasi CPNS bagi Guru Bantu yang memiliki kualifikasi pendidikan di ijazah Sarjana Strata Satu (S-1) atau Sertifikat Tenaga Pendidik tidak linier dengan rencana jabatan CPNS yang telah ditetapkan sebagaimana tercantum dalam daftar tersebut, dipersyaratkan untuk mengikuti dan menyelesaikan pendidikan Sarjana Strata Satu (S-1) atau program Sertifikasi Tenaga Pendidik/Guru kedua sesuai dengan kualifikasi pada rencana jabatan CPNS-nya dengan melengkapi dokumen sebagai berikut:

1. Asli Surat Pernyataan bersedia mengikuti dan menyelesaikan jenjang pendidikan Sarjana Strata 1 (S-1) kedua sesuai kualifikasi pendidikan pada Rencana Formasi Jabatan CPNS khusus bagi yang memiliki ijazah pendidikan S-1 tidak linier, ditanda tangani di atas meterai Rp.6000,- sesuai contoh format pada lampiran II.

2. Asli Surat Pernyataan bersedia mengikuti dan menyelesaikan program Sertifikasi Tenaga Pendidik/Guru kedua sesuai kualifikasi pada Rencana Formasi Jabatan CPNS khusus bagi yang memiliki sertifikat Tenaga Pendidik tidak linier, ditanda tangani di atas meterai Rp.6000,- sesuai contoh format pada lampiran III.

3. Surat Keterangan dari Perguruan Tinggi yang menyatakan bahwa yang bersangkutan sedang mengikuti jenjang pendidikan S-1 kedua dengan kualifikasi pendidikan sesuai dengan Rencana Formasi Jabatan CPNS.

Seluruh kelengkapan dokumen tersebut di atas, diserahkan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta u.p. Kepala Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, JI. Jenderal Gatot Subroto Kav. 40-41, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan mulai tanggal 17 s.d. 23 Juni 2016 pukul : 08.00 s.d. 15.00 WIB.

Daftar Nama Guru Bantu Pemberkasan CPNS Formasi Tahun 2015 Berdasarkan Rencana Jabatan CPNS dapat anda download pada tautan di bawah ini :


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat buat anda semua. Baca juga: Hasil Kelulusan Seleksi Administrasi Pengangkatan CPNS Guru Bantu 2015

2 komentar

selamat bagi para guru yang sudah terpilih ya mas :D

saya kapan terpilihnya coba jadi bupati online :D


EmoticonEmoticon